WhatsApp Image 2020 06 18 at 16.50.27 1024x682 1

Kapolda Jatim Pimpin Sertijab Kapolres Mojokerto Kota

News

WhatsApp Image 2020 06 18 at 17.03.25 1024x682 1

Buserbhayangkara.com, Mojokerto  – Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. M Fadil Imran, M.Si didampingi PJU Polda Jatim Pimpin Sertijab Kapolres Jajaran Polda Jatim dengan  menerapkan protokol kesehatan mulai dari menggunakan masker hingga jaga jarak, mengingat saat ini sedang pandemi Covid-19.

Prosesi sertijab  pejabat utama (PJU) dan empat kapolres jajaran Polda Jatim, dilaksanakan hari Kamis (18/6/2020) di Gedung Patuh lantai 2 Mapolda Jatim.

Jabatan pejabat utama yang dirotasi yakni Dirsamapta, Dirpamobvit, Kabid TIK dan Dirtahti Polda Jatim sedangkan  empat Kapolres antara lain Kapolres Mojokerto, Kapolres Mojokerto Kota, Kapolres Sumenep dan Kapolres Pasuruan Kota.

Jabatan Kapolres Mojokerto Kota diserah terimakan dari AKBP Bogiek Sugiyarto, SH, SIK, MH kepada  AKBP Deddy Supriadi, SIK, MIK yang sebelumnya menjabat Kapolres Sumenep.

Selanjutnya  AKBP Bogiek Sugiyarto, SH, SIK, MH mengemban tugas baru sebagai Wakil Direktur  Reserse Kriminal Umum Polda DIY.

Kapolda Jatim Irjenpol Dr. M Fadil Imran, M.Si menyampaikan apresiasinya kepada pejabat lama dalam pengabdiannya di Polda Jatim dalam menyukseskan program “Kampung Tangguh Semeru” di tengah pandemi Covid-19 di Jawa Timur.

Selain itu, Kapolda juga mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru yang bertugas di Jatim. Diharapkan, para pejabat tersebut segera beradaptasi karena banyak tugas yang harus dikerjakan.

Kapolda Jatim menegaskan bahwa mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan di lingkungan organisasi Polri yang bertujuan untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manajerial organisasi dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang telah ditetapkan yaitu “Promoter” (profesional, modern dan terpercaya).

“Saya berharap kepada pejabat baru segera menyesuaikan diri terutama dalam penguatan Kampung Tangguh Semeru di wilayahnya masing-masing, Selain itu para pejabat baru juga dapat melakukan inovasi terkait penanganan Covid-19 sesuaikan dengan karakteristik daerah” pungkas Kapolda.

 

# RED /DHMP #