IMG 20200317 WA0022

Kecelakaan Maut di Ciawi Tasikmalaya Menelan Korban Jiwa

News

Buserbhayangkara.com, Tasikmalaya – Kecelakaan maut yang menelan korban jiwa kembali terjadi pada hari selasa jam 14:15 (17/3/20) di Jalan Raya Ciawi tepatnya di Kampung Motoran RT. 03 RW. 01 Desa Pakemitan Kec. Ciawi Kab. Tasikmalaya.

Menurut keterangan Kapolsek Ciawi Kompol Dies Ratmono., SH, MM, peristiwa kecelakaan Lalu Lintas antara kendaraan Mitsubishi Fuso Nopol. Z 9132 LF yang dikemudikan Budi Hermawan melaju dari arah barat (alun alun ciawi) menuju ke arah timur (Panyusuhan) namun saat ditempat kejadian sopir lepas kendali sehingga menabrak sepeda motor Honda CBR 150 Nopol D 6459 AAY yang dikendarai Agus Mulyana yang sedang berboncengan dengan Andi Kurnia, kemudian Sepeda motor berikut pengendara terjatuh dan terseret ke depan kendaraan Mitsubishi Fuso hingga membentur bagian belakang Kendaraan Mitsubishi Light Truck Box Nopol. D 8810 EM yang dikemudikan oleh Ajid Iskandar yang pada saat itu berada di arah yang sama.

Akibat kecelakaan tersebut kedua kendaraan berikut sepeda motor mengalami kerusakan dan pengendara sepeda motor meninggal dunia saat dalam perawatan medis DTP Puskesmas Lanbau Ciawi Tasikmalaya sedangkan penumpang sepeda motor mengalami luka-luka.

Korban meninggal dunia dan Luka ringan :

1. Agus Mulyana (28) laki-laki, Wiraswasta beralamat di Dusun Sukaluyu RT. 03 RW.01 Desa Sirnagalih Kec. Lemahsugih Kab. Majalengka dinyatakan meninggal dunia.

2. Andi Galih Kurnia (17) laki-laki Belum bekerja, beralamat di Dusun Rancabolang Desa Sukamaju Kec. Lemahsugih Kab. Majalengka mengalami luka ringan.

Untuk penyelidikan lebih lanjut kasus kecelakaan tersebut kini ditangani pihak Kepolisian. (Hans)