IMG 20200227 WA0037

Acara Pisah Sambut Kapolsek Cikande Berlangsung Sederhana

News

Buserbhayangkara.com, Serang – Kepolisian Sektor Cikande, Polres Serang, Polda Banten, gelar acara Pisah sambut Kapolsek. Acara dikemas secara sederhana  digelar di Pendopo Rumah Makan bebek Pak Ndut Cikande, Rabu (26/02).

Hasil pantauan Buser Bhayangkara acara pisah sambut ini dihadiri Danramil Cikande, Camat Kecamatan Cikande Mochamad Agus beserta Muspika dan Camat Kecamatan Kibin, Kepala Desa se-Kecamatan Cikande, Kepala Desa  se-Kecamatan Kabin Ketua MUI Kecamatan Cikande Ustad Aam Burhanudin, ormas kemudaan BPPKB, LMP dan para tokoh masyarakat Cikande dan Kibin.

Dalam kesempatan ini Kompol Sugeng Pamuji., S.H, MH dalam kata sambutannya menyambut Kapolsek yang baru Mochamad Ridzky Salatun  S.I.K, dirinya selama menjabat 7 bulan di Polsek Cikande memiliki banyak kenangan dengan tokoh  masyarakat Kecamatan Cikande maupun Kecamatan Kabin waktu itu kita bersama-sama dengan Kapolres yang lama AKBP Indra Gunawan S.I.K.MH, beserta Danramil Cikande dan Camat Cikande Mochamad Agus mendatangi lokasi bencana alam banjir yang berada  di Desa Koper dan Desa Songom Jaya Kecamatan Cikande, ucap nya.

Ditempat yang sama, Kapolsek Cikande Kompol Mochammad Ridzky Salatun S.I.K dirinya akan melanjutkan program-program yang sudah dijalankan, maupun program baru yang belum di jalankan.

Beberapa program yang telah berjalan baik misal silaturahmi dengan para tokoh masyarakat, Program Jumat keliling (jumling) Kamtibmas dapat dijaga dan cenderung harus ditingkatkan dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat baik dalam berlalu lintas di jalan dalam mengantisipasi kecelakaan maupun pencegahan Narkoba,” jelasnya.

Masih Kata Kompol Mochammad Ridzky Salatun S.I.K, “Kami memerlukan peran masyarakat untuk menjaga ketertiban lingkungan agar tercipta suasana aman dan nyaman, jika masyarakat menemukan pelanggaran hukum disekitar wilayah Cikande silahkan laporkan ke pihak kami,” tuturnya . (Yus)