FB IMG 1580808221587

PT. Pertamina TBBM Sanggaran jadi sasaran Patroli Anggota Subdit Audit Ditpamobvit Polda Bali

Kabar Daerah

Buserbhayangkara.com, Polda Bali – PT. Pertamina TBBM SANGGARAN menjadi sasaran patroli Anggota Subdit Audit Ditpamobvit Polda Bali dipimpinan Panit 2 Subdit Audit Ditpamobvit Polda Bali IPDA NYM SUDANTA beserta 3 Anggota pada Selasa,(4/2/2020)

Kegiatan Patroli tersebut bertujuan untuk mengingatkan kepada pihak pengelola maupun security yang bertugas agar selalu waspada mengingat TBBM tersebut merupakan salah satu Obvitnas yg berada di Bali sehingga menjadi sasaran utama oknum-oknum teroris.

Pada kesempatan ini, anggota memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada Bapak Biomantara selaku Senior Security antara lain ; Mengimbau agar selalu mengecek peralatan keamanan yang ada di kantor tersebut sebagai langkah awal tindakan yg diambil bila terjadi ganggunag kamtibmas.

Selain itu anggota juga menyampaikan betapa pentingnya peranan CCTV dalam membantu menjaga keamanan karena merupakan sarana pencegah pelaku kejahatan untuk melakukan tindak kejahatan. Tidak lupa juga menyampaikan agar selalu menjalin komunikasi yang baik dgn masyarakan seputaran dan pihak keamanan yang ada dilingkungan seputaran kawasan Obvitnas tersebut.

Kemudian bila ada hal-hal menonjol yang dinilai membahayakan agar segera melapor ke Pos Polisi atau Polsek terdekat. Dari pihak security menyampaikan pihak pertamina akan melaksanakan sesuai dengan saran yang diberikan dari pihak kepolisian dan mengucapkan terimakasi atas kepedulian dari pihak kepolisian karena sering berkunjung ke Pertamina TBBM sehingga meminimalisir oknum-oknum yang berniat jahat diseputaran TBBM Sanggaran Denpasar.(HMS)