IMG 20200318 WA0004

Kapolda Metro Jaya Pimpin Sertijab Brigjen Pol. Hendro Pandowo Sebagai Wakapolda

News

Buserbhayangkara.com, Jakarta – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Drs. Nana Sudjana., M.M, memimpin langsung upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakapolda Metro Jaya di Gedung Promoter Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (17/3). Brigjen Pol. Drs. Hendro Pandowo., M.Si, secara resmi menjabat sebagai Wakapolda Metro Jaya menggantikan Brigjen Pol. Wahyu Hadiningrat., S.I.K, M.H, yang mengemban tugas baru sebagai Wakabareskrim Polri.

Dalam sambutannya, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana mengatakan, mutasi jabatan ini yang merupakan bagian dari tata kelola manajemen maupun peningkatan pengembangan Sumber Daya Manusia di lingkungan Polri.

“Ini salah satu hal yang sangat positif dalam rangka untuk kaderisasi dan ini merupakan bisa dikatakan tour of duty, tentunya ya karena khususnya GTA untuk sebagai suatu penggemblengan penggemblengan bagi pimpinan pimpinan di masa depan,” ujarnya.

Sementara itu Brigjen Pol. Drs. Hendro Pandowo., M.Si, dalam sambutannya mengatakan “Saya siap membantu Bapak Kapolda dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah Polda Metro Jaya,” ungkap Brigjen Pol. Drs. Hendro Pandowo., M.Si, saat ditemui di Gedung Promoter Mapolda Metro Jaya. Kapolda Metro Jaya mengatakan, “Mutasi jabatan ini merupakan bagian dari tata kelola manajemen maupun peningkatan pengembangan sumber daya manusia di lingkungan Polri. Ini salah satu hal yang sangat positif dalam rangka untuk kaderisasi”.

Acara ini dihadiri para Pejabat Utama Polda Metro Jaya, Ketua Pengurus Bhayangkari Polda Metro Jaya dan Staf, para Kapolres Jajaran Polda Metro Jaya beserta Ibu serta para undangan lainnya. (Red/Dhmp)