dalang1

Ucapan Trimakasih. Dari Pimpinan Majelis Sholawatan Al Habsyi Setia Surabaya.

Polisi Today

Surabaya. Puskominfo.com  Sabtu tgl,01 Juli 2023 Al Habib. Abdullah bin Shodiq bin Ali Al Habsyi. Yang akrab di sapa dengan panggilan Habib Ab.Saat di datangi awak media di tempat makam Habib Syech Bin Achmad Bin Abdullah Bafaqih Botoputih Surabaya. Saat di tanya tentang hewan Qurban yang jumlahnya sangat vantastis 400 ekor kambing,dan 3 ekor sapi berasal dari negara tetangga yaitu dari Jama’ah Al Habsyi Setia yang Berada di Singapore.

dalang 2 dalang1

Masi Habib Ab. Ya Saya sangat terharu dengan adanya hewan Qurban sebanyak ini dan dari luar negeri maksud saya dari Singapore. Sambil Tersenyum dan berkata ya artinya saya sangat bersyukur kepada Allah Swt. Dan Saya Mewakili Keluarga besar Al Habsyi Setia dan tentunya juga atas nama semua Jama’ah Majelis Al Habsyi. Turut mendoakan agar semuanya donatur hewan Qurban yang di amanahkan Kepada kami. Semoga Menjadi amal ibadah yang sangat mulia. Dan selalu mendapatkan keberkahan dari Allah Swt dilancarkan Rizqi nya dan di mudahkan Segala Urusan nya dan kesulitan nya. Amin Ya Robbalallamin.kata Abdullah Sambil Tersenyum dan mengangkat kedua telapak tangannya ke atas .

Insyaallah Nanti semua hewan Qurban ini akan menjadi saksi. Dan akan mencari tuanya nanti di aherat. Artinya apa inilah amalan dunia yang akan menyambung ke aherat Amin Pungkas Habib Ab.

Masi Di tempat yang sama Dengan orang yang berbeda. Sebut saja Habib Jamal Al Habsyi yang masi adik kandung Habib Abdullah. Sa’at di tanya awak media jamal mengatakan Ya Pokoknya Jama’ah Singapore Masyaallah mas. Ya saya dan semua panitia juga Jama’ah Sholawatan Majelis Al Habsyi Setia. Mengucapkan Ribuan Trimakasih Kepada Semua pihak terkait dari Singapore Yaitu.
COMMUNITY OF ISLAMIC KNOWLEDGE SPIRITUALITY LIFESTYLE
1.   WIRA YOUTH CLUB ESTD 2023
2.   KHIDMAT AMANAH TULUS. SINAR BAHARU LIMITED.
3.   THE MI’RAJ PROJECT.
4.   Ethiqal Wealth Advisory *EWA
YOUR TOMORROW BEGINS TODAU
5.   kahwinbuzz
empowering muslim families
6.   The Singaporean Muslim
7.   ‘Ammar Market
8.   FITRIYYAH
9.   Kahf Initiative
10.  YAYO YAYOSERVICE
Saving yorr time is our mission Insyaallah Amanah ini akan saya sampaikan kepada orang orang yang tepat. Dalam arti kaum duafa janda janda tua. Yatim Piatu dan juga orang yang tidak mampu. Sambil Tersenyum dan berkata Insyaallah Insyaallah Kobul Bismillah Ya Pungkas Jamal.